Selamat Datang di
CV. Apekso Indonesia

Anggota Gratis
CV. Apekso Indonesia
Indonesia
  • Katalog Produk

    POC HALICO

    Harga:
    As per Minimal Order
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    500 ml & 5 ltr

    Keterangan :

    HALICO mengandung lebih dari 40 unsur yang bermanfaat serta dibutuhkan untuk tanah dan tanaman, seperti C-Organik, 14 hara makro/ mikro Essensial, Asam Amino, Asam Organik, Hormon Pengatur tumbuh Zeatin, Gibbrelin/ GA3 dan berbagai unsur nutrisi tambahan lainnya.

    HALICO dapat membantu membuat dan menjaga tanah, lahan dan sawah Anda menjadi lebih sehat dan subur untuk jangka waktu yang berkelanjutan.

    HALICO memberikan Anda keuntungan dan manfaat untuk meningkatkan, menjaga dan memelihara ekosistem alami tanah/ lahan dan pertumbuhan tanaman Anda :

    HALICO adalah Pupuk Organik Cair terbaik dikelasnya, dirancang dan diformulasi dengan Fermentasi Bioteknologi dengan presisi industri, sehingga komposisi kandungan isi lebih akurat serta stabil disetiap produk dan disetiap pemupukan.

    Kandungan isi HALICO lebih unggul dari pupuk kandang & kompos.

    Karena HALICO diproduksi dari bahan baku Organik pilihan seperti Ikan Laut, Tumbuhan dan Mineral Alami. HALICO tidak dibuat dengan bahan baku limbah ( kotoran hewan, limbah industri, sampah dll) sehingga kualitas kandungan isi tidak beracun, tidak mengandung bibit penyakit, lebih bermutu serta aman bagi kesehatan dan alam.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.