Selamat Datang di
Rayda Trading

Anggota Gratis
Rayda Trading
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Rayda Trading

http://indotrade.com/rayda_trading


FAKTA MENGHEBOHKAN

80% WANITA DEWASA INDONESIA TERINFEKSI HPV ( Virus Kanker Serviks)

Akibatnya adalah dalam TIAP JAM:
1 WANITA INDONESIA MENINGGAL karena KANKER SERVIKS
2 WANITA INDONESIA TERINFEKSI VIRUS HPV

KARAKTER VIRUS HPV ( Human Pappiloma Virus) - Virus penyebab Kanker Serviks ( Mulut Rahim) :
1. Resisten / Tahan terhadap Panas, bisa menular secara Non Seksual dengan tukar menukar pakaian dalam yang sudah terkontaminasi ( tercemar) Virus HPV.
2. Jenis ANAEROB OBLIGAT = mutlak hidup di daerah kurang oksigen / lembab.

Produk ALAT KESEHATAN revolusioner CHIP â PINTARâ O2 GREENLITE, yang bermanfaat:
1. ALAT KESEHATAN CHIP â PENGHASILâ O2 ( Oksigen) : ALAT PENGHASIL O2 yg berfungsi agar kondisi Organ Kewanitaan KAYA OKSIGEN ( Aerob) membuat Virus, Bakteri, Mikroba, Jamur tidak bisa berkembang. Bermanfaat juga sebagai ALAT TERAPI O2 ( Oksigenasi)
2. ALAT DETEKSI DINI ( PRE WARNING TEST) berfungsi mendeteksi dari peradangan ringan spt. Jamur, Infeksi, Keputihan, Iritasi, Gatal2, Pembengkakan; juga mendeteksi Kanker Serviks Stadium Dini s/ d Lanjut. Bermanfaat sebagai peringatan dini sehingga bisa ditangani dini

MEDIA yang digunakan :
PEMBALUT KUALITAS TINGGI ( Teknologi Jepang) terbuat dari BAHAN ALAMI PILIHAN & BISA â BERNAFASâ dg DAYA SERAP TERUNGGUL dari yang ada di pasaran Indonesia saat ini.

STANDAR PEMBALUT SEHAT adalah :
1. BAHAN BAKU ALAMI ( bukan daur ulang dari: Kardus/ Koran bekas atau serbuk kayu) ; karena bahan baku daur ulang BERACUN ( DIOXIN = KARSINOGEN) akibat proses pemutihan
2. BISA â BERNAFASâ ( Sirkulasi Udara) Ã   Lapisan Luar â berporiâ tembus udara tapi tidak tembus air

SATU2NYA ALAT KESEHATAN PENCEGAH KANKER SERVIKS dg TEKNOLOGI CHIP O2 di INDONESIA ( dg MEDIA PEMBALUT BERKUALITAS TINGGI dg TEKNOLOGI JEPANG)
KEUNGGULAN ALAT KESEHATAN CHIP O2 GREENLITE yang menjadikan Produk Revolusioner ini menjadi Kategori Best Seller Product, disebabkan karena : ( Teknologinya telah di-PATEN-kan)
1. TIDAK ADA PESAING yang memasarkan ALAT KESEHATAN CHIP penghasil Oksigen, yang lain hanya memasarkan pembalut yang diberi nilai tambah seperti: enzim, herbal, ion negatif, dsb; dimana yang sebenarnya paling dibutuhkan adalah OKSIGEN yang berfungsi menghentikan pertumbuhan Virus, Bakteri, Jamur, Mikroba yang akan menimbulkan penyakit. INGAT: Karakter Virus Kanker Serviks Anaerob Obligat à   dengan adanya OKSIGENASI harian akan menyebabkan Antigen ( Daya Tahan Tubuh) Virus HPV jadi lemah & tidak dapat berkembang
2. TIDAK ADA PESAING yang memiliki ALAT DETEKSI DINI yang MUDAH menggunakannya.

INTERNATIONAL PATENT PRODUCT

PENCEGAHAN UMUM KANKER SERVIKS
1. Jalankan POLA HIDUP Sehat ( Hindari rokok, alkohol, dan narkoba) .
2. SETIA terhadap pasangan ( Seks Bebas & Perselingkuhan mempercepat penyebaran virus HPV) . Virus HPV ( penyebab Kanker Serviks) BISA MENULAR ( Kondom melindungi 80% saja) .
3. VAKSINASI Kanker Serviks â Vaksin HPV ( Biasanya efektif HANYA untuk Usia Wanita 9-26 tahun dan BELUM melakukan hubungan intim) . Ã   Seringkali efektif mencegah HANYA 70% saja.
4. TEST Pap Smear secara BERKALA ( Termasuk Test Peradangan & Infeksi Ringan lainnya) .
Test Pap Smear hanya mampu mendeteksi Kanker Stadium Lanjut, tetapi untuk Kanker Stadium Dini seringkali tidak terditeksi ( jadi bahayanya: dianggap normal padahal sudah kena Kanker)
5. USAHAKAN daerah Organ Kewanitaan CUKUP OKSIGEN ( Aerob) atau ada sirkulasi udara ( Hindari memakai pakaian dalam yang tidak higienis dan yang tidak memungkinkan sirkulasi udara, serta hindari pemakaian celana ketat) .
6. GUNAKAN pemakaian PEMBALUT yang BERKUALITAS & ALAMI ( 62% PEMICU Kanker Serviks disebabkan karena pembalut kualitas rendah dan bahan baku daur ulang karena menghasilkan DIOXIN / Zat Beracun hasil dari proses kimiawi daur ulang, spt. pemutihan) .

Dari 6 cara/ solusi pencegahan Kanker Serviks di atas, 3 SOLUSI pencegahannya ada di dalam 1 produk ALAT KESEHATAN revolusioner à   CHIP â PINTARâ O2 GREENLITE, yang bermanfaat:
1. ALAT CHIP â PENGHASILâ O2 ( Oksigen) : ALAT PENGHASIL O2 yg berfungsi agar kondisi Organ Kewanitaan KAYA OKSIGEN ( Aerob) membuat Virus, Bakteri, Mikroba, Jamur tidak bisa berkembang à   bermanfaat juga sebagai ALAT TERAPI O2 ( Oksigen)
2. ALAT DETEKSI DINI ( PRE WARNING TEST) berfungsi mendeteksi dari peradangan ringan spt. Jamur, Infeksi, Keputihan, Iritasi, Gatal2, Pembengkakan; juga mendeteksi Kanker Serviks Stadium Dini s/ d Lanjut ( Test Pap Smear sering tidak mampu deteksi Kanker Stadium Dini) .
3. PEMBALUT KUALITAS TINGGI ( Teknologi Jepang) terbuat dari BAHAN ALAMI PILIHAN dengan DAYA SERAP TERUNGGUL dari yang ada di pasaran Indonesia saat ini.

KEUNGGULAN ALAT KESEHATAN CHIP O2 GREENLITE yang menjadikan Produk Revolusioner ini menjadi Kategori Best Seller Product, disebabkan karena : ( Teknologinya telah di-PATEN-kan)

SATU2NYA ALAT KESEHATAN PENCEGAH KANKER SERVIKS dg TEKNOLOGI CHIP O2 di INDONESIA ( dalam MEDIA PEMBALUT BERKUALITAS TINGGI dg TEKNOLOGI JEPANG)

CUKUP + Rp. 1.700, - / HARI untuk MENCEGAH KANKER SERVIKS
( setara < 2X bayar toilet di mall atau parkir)

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Rayda Trading.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.