Anggota Gratis
Bahasa :
Pupuk NPK l Pupuk Nilam l Mesin Pupuk Organik l Komposter - www.kencanaonline.comPupuk NPK l Pupuk Nilam l Mesin Pupuk Organik l Komposter - www.kencanaonline.com
http://indotrade.com/sinarpembangunan/
 Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Kopi [ Fertilizer For Coffee ]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Sawit [ Palm Oil Fertilizer]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Kakao [ Cocoa Fertilizer ]  Jual:Rotary Klin Elektrik Biophosko® RKE 1000L  Jual:Rotary Kiln Engine Biophoskko® RKE 3000 L  Jual:Rotary Kiln Manual Biophosko® RKM 1000L  Jual:Komposter Biophoskko® [ Hand Rotary]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Padi  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Tanaman Mente [ Fertilizer for Cashew Nuts]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Tanaman Cengkeh [ Clove Fertilizer]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet [ Flexible Formula ]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Karet [ Rubber Tree Fertilizer]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Buah Pot [ Tabulampot]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Jagung [ Corn Fertilizer]  Jual:Pupuk Gramafix® Sayuran Umbi [ Fertilizer for Root Crops]  Jual:Pupuk Gramafix® Sayuran Daun [ Leafy Fertilizer]  Jual:Pupuk Tanaman Gramafix® Buah [ Fruits Fertilizer]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Formula Kayu ( 10 15 10)  Jual:Pupuk Organik Cair ( POC) Gramafert®  Jual:Instalasi Produksi Kompos ( IPKK)  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Hias Bunga ( Tahiba)  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Hias Daun [ Tahidu]  Jual:Roller Kompos Biophoskko® RK 200L  Jual:Penggembur Green Phoskko® GP 2 [ Organic Agent ]  Jual:Aktivator Kompos Green Phoskko® ( GP 1)  Jual:Komposter  Biophoskko® KE 100L  Jual:Pupuk Kompos Green Phoskko® 
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Sonson Garsoni, IR [Direktur/CEO/Manajer Umum]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: brand_mngr 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Alamat:

Jl. Pungkur No 115 B
Bandung 40251, Jawa Barat
Indonesia

Showroom & Bengkel, Jl Raya Banjaran No 222, Bandung Selatan 40376, Jawa Barat, + 62-812221160
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Pupuk Tablet Gramalet® Jagung [ Corn Fertilizer][18 Oct. 2010, 3:14:02]
HargaPM
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Jumlah20 kg per Karton
Kemas & PengirimanKarton (D/W, K 200/M150/K200 ( 360x355x263) mm
Negara AsalIndonesia
Jagung, disamping sebagai bahan pangan, juga merupakan salah satu komponen bahan pakan ternak yang paling banyak dibutuhkan. Pertambahan penduduk berarti akan menambah permintaan terhadap daging ( sumber protein) , dan secara langsung akan meningkatkan kebutuhan akan jagung. Prospek pengusahaan komoditi jagung yang sedemikian besar, perlu diupayakan terus menerus usaha meningkatkan produktivitasnya. Disamping perbaikan benih- seperti penggunaan benih hibrida - adalah menyediakan pupuk formula spesifik tanaman jagung.

Pupuk tablet Gramalet® formula Jagung adalah pupuk majemuk lengkap berbentuk tablet yang diformulasi dan diproduksi spesifik bagi tanaman jagung. Pupuk Gramalet® Jagung akan sangat membantu petani pelanggan mendapatkan berbagai unsur hara pupuk kebutuhan tanamannya secara sekaligus dalam setiap tablet.

Dengan kandungan unsur hara lengkap meliputi hara makro primer ( N, P, K) , makro sekunder ( Mg, S, Ca) dan mikro elemen esensial ( Fe, B, Cu, Bo, Mn, Zn, Cl) dan disajikan dalam bentuk tablet 3 gram ( ukuran 12 mm diameter) , formula pupuk Gramalet® Jagung terdaftar pada Departemen Pertanian RI T904/ BSP/ II/ 2003.

Dengan menggunakan Gramalet® Jagung, kebutuhan pupuk hanya setara dengan 35 % dari total dosis campuran pupuk tunggal - yang biasa digunakan petani seperti Urea, SP36 dan KCl. Cara aplikasi adalah dengan membenamkan 3 gr pupuk ( 1 butir @ 3 gram) disamping kiri dan kanan pangkal batang tanaman Jagung pada kedalaman sekitar 5 cm dari permukaan tanah. Waktu pemupukan pada 0 – 7 HST ( Hari Setelah Tanam) serta direkomendasikan ditambahkan pupuk kompos bahan sampah kota alami seperti kompos Green Phosko® .

Dosis pupuk tergantung pada varietas dan jarak tanam. Bagi varitas berumur dalam ( 110 hari) - seperti Harapan Bogor, composite, populasi optimum adalah 50.000 tanaman/ ha, dengan jarak 100 x 40 cm, akan memerlukan dosis pupuk Gramafix Jagung 150 kg/ Ha atau benamkan antara 2 rumpun sebanyak 2 tablet ukuran 3 gram/ tablet apabila 2 benih tanaman per lubang. Sedangkan dengan jarak tanam 75 x 25 cm, dengan 1 ( satu) benih tanaman jagung per lubang, benamkan 1 tablet 3 gram diantara 2 rumpun pada kedalaman 10 cm atau dosis setara dengan 75 Kg Gramalet® Jagung.

Bagi Varietas jagung berumur tengahan ( 80 - 90 hari) misalnya Panjalinan dan Genjah Kretek, optimum populasi adalah 70.000 pohon/ ha, ditanam dengan jarak tanam 75 x 20 cm dengan 1 ( satu) butir benih per lubang agar benamkan 1 tablet @ 3 gram pupuk Gramalet® Jagung diantara 2 batang. Bagi 1 tablet diantara 2 rumpun jagung dengan 1 benih/ lobang/ rumpun, akan diperlukan dosis 105 Kg pupuk Gramalet® Jagung.

Bagi varietas yang berumur genjah ( 70 - 80 hari) seperti Genjah Madura, populasi dapat ditingkatkan sampai 100.000 tanaman/ ha, bahkan pada tanah subur, populasi dapat mencapai 200.000 tanaman/ ha, dengan jarak tanam 50 x 20 cm atau 50 x 10 cm dengan 1 ( satu) tanaman per lubang; Benih ditanam 2 -3 biji per lubang, kemudian diperjarang pada umur 2 - 3 minggu setelah tanam, di mana ditinggalkan tanaman yang tegap dan sehat saja sehingga mencapai populasi yang diinginkan sesuai dengan jarak tanam yang digunakan dan penanaman benih adalah 3 butir/ lobang. Dengan 3 lobang / rumpun, benamkan 1 tablet 3 gram pupuk Gramalet® Jagung diantara 2 rumpun atau dosis per Ha akan setara dengan 150 Kg/ Ha bagi populasi 100.000 pohon/ Ha dan dosis 300 kg/ Ha bagi populasi jagung hingga 200.000 pohon/ Ha.

Pemakaian pupuk spesifik bagi tanaman jagung ini telah terbukti meningkatkan mutu hasil seperti berkurangnya kandungan aflatoxin – yaitu suatu jamur pada hasil panen jagung. Jamur aflatoxin ini selain diakibatkan keterlambatan pengolahan pasca panen ( seperti pengeringan) , namun seringkali juga diakibatkan ketidakseimbangan komposisi unsur hara pupuk yang diaplikasikan pada budidaya jagung.

Keseluruhan pupuk majemuk ini menggunakan spesifikasi kemasan sebagai berikut :

a) Kemasan dalam ( inner packing ) : Plastik PE 0, 8 – 1, kemasan kedap air dan udara, kapasitas 5 kg ( gross weight)

b) Kemasan luar ( outer packing) terbuat dari karton D/ W : a) Ukuran : ( 360 x 355 x 263 ) mm, b) Jenis karton : K 200/ 150/ K200, c) Kapasitas: 20 Kg.

Kemasan Pupuk spesifik tanaman Gramalet® Jagung akan menjamin pengangkutan, penyimpanan dan penanganan transportasi antar daerah termasuk penanganan di pelabuhan menjadi lebih aman, murah dan mudah.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.