Anggota Gratis
Bahasa :
Pupuk NPK l Pupuk Nilam l Mesin Pupuk Organik l Komposter - www.kencanaonline.comPupuk NPK l Pupuk Nilam l Mesin Pupuk Organik l Komposter - www.kencanaonline.com
http://indotrade.com/sinarpembangunan/
 Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Kopi [ Fertilizer For Coffee ]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Sawit [ Palm Oil Fertilizer]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Kakao [ Cocoa Fertilizer ]  Jual:Rotary Klin Elektrik Biophosko® RKE 1000L  Jual:Rotary Kiln Engine Biophoskko® RKE 3000 L  Jual:Rotary Kiln Manual Biophosko® RKM 1000L  Jual:Komposter Biophoskko® [ Hand Rotary]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Padi  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Tanaman Mente [ Fertilizer for Cashew Nuts]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Tanaman Cengkeh [ Clove Fertilizer]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet [ Flexible Formula ]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Karet [ Rubber Tree Fertilizer]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Buah Pot [ Tabulampot]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Jagung [ Corn Fertilizer]  Jual:Pupuk Gramafix® Sayuran Umbi [ Fertilizer for Root Crops]  Jual:Pupuk Gramafix® Sayuran Daun [ Leafy Fertilizer]  Jual:Pupuk Tanaman Gramafix® Buah [ Fruits Fertilizer]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Formula Kayu ( 10 15 10)  Jual:Pupuk Organik Cair ( POC) Gramafert®  Jual:Instalasi Produksi Kompos ( IPKK)  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Hias Bunga ( Tahiba)  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Hias Daun [ Tahidu]  Jual:Roller Kompos Biophoskko® RK 200L  Jual:Penggembur Green Phoskko® GP 2 [ Organic Agent ]  Jual:Aktivator Kompos Green Phoskko® ( GP 1)  Jual:Komposter  Biophoskko® KE 100L  Jual:Pupuk Kompos Green Phoskko® 
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Sonson Garsoni, IR [Direktur/CEO/Manajer Umum]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: brand_mngr 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Alamat:

Jl. Pungkur No 115 B
Bandung 40251, Jawa Barat
Indonesia

Showroom & Bengkel, Jl Raya Banjaran No 222, Bandung Selatan 40376, Jawa Barat, + 62-812221160
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Pupuk Tablet Gramalet® Padi[24 Oct. 2010, 9:07:12]
HargaPM ( Pro Memory )
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Jumlah@ 20 kg per karton D/W K 200 ( 360x355x263 ) mm (outer packing)
Kemas & PengirimanInner Packing, plastic PE 1 mm @ 5 kg
Negara AsalIndonesia
Ketersediaan pupuk non-organik atau an-organik ( umum disebut pupuk pabrik) setiap saat dengan harga yang memadai merupakan salah satu penentu kelangsungan produksi padi dan komoditas pangan lainnya di dalam negeri. Kelangsungan produksi padi berarti terjaminnya ketahanan pangan.

Tablet Gramalet® Padi adalah pupuk majemuk lengkap yang diformulasi dan diproduksi spesifik tanaman padi. Komposisi hara dalam pupuk ini sangat membantu petani pelanggan mendapatkan berbagai unsur hara pupuk sekaligus. Tablet Gramalet® Padi dengan kandungan lengkap meliputi hara makro primer ( N, P, K) , makro sekunder ( Mg, S, Ca) dan mikro elemen esensial ( Fe, B, Bo, Mn, Zn, Cl) dan disajikan dalam bentuk tablet 3 gr. Satu ha padi sawah sebagai contoh - sebagaimana rekomendasi hasil penelitian Balai Penelitian Padi ( Balitpadi) Sukamandi- hanya memerlukan dosis 120 kg - 160 kg per musim.

Cara aplikasi adalah dengan membenamkan 3 gr pupuk ( 1 butir @ 3 gr) diantara/ ditengah-tengah 4 rumpun padi, pada kedalaman sekitar 5 cm dari permukaan tanah. Penggunaan aplikator urea tablet, misalnya, juga dapat membantu percepatan pembenaman. Aplikasi dosis 3 gram pada setiap 4 rumpun jangan melebihi dosis yang ditetapkan. caranya, lewati 1 antara 4 rumpun, yaitu kesamping kiri dan kanan maupun ke depan dan belakang. Sawah dalam keadaan pengairan macak – macak dan waktu pemupukan pada ( 3 – 14) HST ( Hari Setelah Tanam) sangat direkomendasikan.
Paling baik jika ditambahkan pupuk kompos alami Green Phoskko® .

® menggunakan spesifikasi kemasan sebagai berikut :

a) Kemasan dalam ( inner packing ) : Plastik PE 0, 8 – 1, kemasan kedap air dan udara, kapasitas 5 kg ( gross weight)

b) Kemasan luar ( outer packing) terbuat dari karton D/ W : a) Ukuran : ( 360 x 355 x 263 ) mm, b) Jenis karton : K 200/ 150/ K200, c) Kapasitas: 20 Kg.

Dengan kemasan sebagaimana spesifikasi tersebut, akan menjamin pengangkutan, penyimpanan dan penanganan transportasi antar daerah termasuk penanganan di pelabuhan menjadi lebih aman, murah dan mudah.
Order Cepat dan Delivery Services : sms ke + 6281572527115 atau e mail marketing@ kencanaonline.com
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.